Juli 25, 2019

DUA PENJUAL PECAL DAPAT BANTUAN GEROBAK DARI FENDI HARYONO, MERASA BERSYUKUR DAN TERBANTU

Penerima bantuan Gerobak bersama
Fendi Haryono, SH. Rachmat/SEC

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Senyum bahagia tersungging di wajah Fonny Lestari, seorang penjual nasi pecal di Jalan Veteran, Kelurahan Parit, Kabupaten Belitung saat menerima gerobak, Selasa (24/7/2019).

Ia memperoleh gerobak dorong untuk berdagang dari politisi muda Partai NasDem Fendi Haryono SH. Bantuan gerobak dorong tersebut sangat membantunya dalam mengais rezeki.



Setelah 8 tahun berjualan pecal, perempuan setengah baya ini belum pernah mengganti gerobaknya. Gerobak miliknya yang dipakai saat ini sudah dalam keadaan rusak. Ia mengaku merasa beruntung dapat bantuan tersebut.

"Alhamdulillah kami dapat bantuan ini. Gerobak ini sangat membantu. Semoga usaha kami sukses dan lancar," tutur Fonny usai menerima gerobak di Jalan Veteran, Selasa (24/7/2019).



Penerima bantuan gerobak dorong ini bukan hanya Fonny, Lovita yang juga penjual nasi pecal menerima bantuan yang sama. Ia juga merasa bersyukur atas bantuan gerobak tersebut.

“Alhamdulillah senang sudah dapat bantuan ini, beliau menepati janjinya,“ ungkap Lovita.

Fendi Haryono yang terpilih duduk di DPRD Kabupaten Belitung periode 2019-2024 berharap bantuanya itu dapat meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM yang ada di Tanjungpandan. (rdb)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.