Juli 23, 2019

BANTAH ALAMI BANGKRUT, KANTOR POS CABANG TANJUNGPANDAN PAPARKAN PERTUMBUHAN BISNIS NAIK DIATAS 100 PERSEN

Kepala PT Pos Indonesia Cabang Belitung Azmad Nuzul.
SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Pengiriman Logistik serta beberapa pelayanan di Kantor Pos Indonesia Cabang Tanjungpandan selama 6 bulan ini mengalami peningkatan dibanding sepanjang tahun 2018 kemarin.

Kepala PT Pos Indonesia Cabang Belitung Azmad Nuzul mengatakan, Belitung saat ini mengalami peningkatan pengiriman logistik mencapai 157 persen dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut menepis dari pemberitaan miring sebuah media yang menyebutkan PT Pos Indonesia mengalami kebangkrutan. Bahkan bisnis logistik dan jasa keuangan tumbuh di atas 100 persen.




"Kita tidak bangkrut, bisnis logistik kita tumbuhnya 157 persen. Terus jasa keuangan kita 120 persen yang ada di kita, misal bayar listrik, air, multifinance. Kemudian penjualan materai 107 persen," papar Azmad Nuzul kepada SatamExpose.com.

Menurut prediksi Azmad Nuzul, pertumbuhannya akan terus meningkat hingga berakhirnya tahun ini. Pasalnya PT Pos Indonesia terus menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan lainnya.

"Insya Allah bertambah, karena kita juga menjalin kerjasama dengan mitra-mitra baru, termasuk mitra-mitra keuangan, mitra-mitra pertambangan dan itu akan mendongkrak pada pendapatan kita,” tutur Azmad Nuzul.




Tak hanya itu Pos Indonesia juga layani pengiriman ekspor, pengiriman terbanyak dari Belitung adalah hasil laut untuk tujuan China, Hongkong, Singapura dan Australia.

Pengiriman ke luar negeri ini dikatakannya dilakukan setiap hari. Ini karena hasil laut yang di hasilkan Pulau Belitung memiliki kualitas yang lebih baik dari daerah-daerah lain di Indonesia.

"Pengiriman setiap hari ke luar negeri itu tidak hanya hasil perikanan (hasil laut) tetapi juga mail/surat dan juga paket, misalkan sampel Timah, Pasir atau hasil-hasil tambang lain dan juga kayu," tutup Azmad Nuzul. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.