Ticker

6/recent/ticker-posts

MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE 73, POLRES BELITUNG GELAR LOMBA SEPEDA HIAS, PENDAFTARAN GRATIS DAN DAPATKAN HADIAH MENARIK

Pamflet.IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Jajaran Polres Belitung menggelar Lomba Sepeda Hias dengan hadiah menarik dan trofi. Lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73.

Kasi Humas Polsek Badau Aiptu Slamet Junaidi mengatakan, lomba tersebut dibuka untuk umum dengan biaya pendaftaran gratis. Pemenang para lomba berhak atas uang pembinaan yang disiapkan panitia.

“Kegiatan ini kita selenggarakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73. Silahkan hias sepeda semeriah mungkin dan ikuti lomba ini untuk mendapatkan hadiah menarik dan uang pembinaan,” sebut Junaidi kepada SatamExpose.com, Sabtu (15/6/2019).





Junaidi menjelaskan, pendaftaran mengikuti lomba tersebut sudah dibuka mulai saat ini. Bagi masyarakat umum yang ingin mendaftarkan diri bisa mendatangi Polres Belitung.

“Tanggal  22 pendaftaran kita tutup sekalian technical meeting pengambilan nomor peserta,” ujar Junaidi.

Selain mendatangi Polres Belitung, pendaftar juga bisa menghubungi nomor telepon Pelayanan Polsek Badau (081368067500), Slamet Junaidi (081995346364) dan Dedi Irwansyah Putra (081369694449).





Selain peserta masyarakat umum, keluarga besar Polres Belitung juga dipersilahkan mengikuti lomba ini. Namun khusus polsek, bagian dan satuan hanya bisa mengirimkan tiga wakilnya.

“Kita harap masyarakat Belitung menggunakan kesempatan ini untuk merebut hadiah dan menyalurkan kreativitasnya melalui lomba. Mari meriahkan kegiatan ini,” ajak Junaidi. (als)