Juni 24, 2019

INILAH SOSOK BUJANG DAYANG BELITONG 2019, KARYAWAN HOTEL BERBINTANG MENANG SETELAH TIGA KALI IKUT SERTA

Kelvin dan Ajeng dinobatkan sebagai Bujang
Dayang Belitong 2019. SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sepasang remaja ini dinobatkan sebagai Bujang dan Dayang Belitong 2019 dalam malam grand final yang digelar di kawasan wisata Pantai Tanjungpendam, Sabtu (22/6/2019) malam.

Kelvin Agus Pribadi dan Ajeng Agatha Suci Nugraha mengalahkan 9 pasang peserta lainnya dari perwakilan 5 kecamatan yang ada di Belitung. Keduanya akan bertugas sebagai duta pariwisata Belitung hingga gelaran selanjutnya.

Ajeng. SatamExpose.com/Faizal
Ajeng Agatha Suci Nugraha merasa sangat senang bisa dinobatkan menjadi Dayang Belitong 2019. Sebelumnya, ia tidak menyangka bisa menyabet gelar prestisius ini karena banyaknya pesaing berkualitas.




"Saya sangat senang sekali karena saya bisa berkontribusi kepada pariwisata Belitung, serta saya akan memajukan pariwisata Belitung agar bisa lebih maju lagi dengan karya-karya saya, dengan program-program saya dan saya akan mengedukasi anak-anak kedepannya," ujar Ajeng kepada SatamExpose.Com, Sabtu (22/6/2019).

Ajeng merupakan siswi kelas XII SMA Negeri 1 Tanjungpandan. Penobatan ini memicu Ajeng untuk lebih mempelajari budaya dan lingkungan yang ada disekitarnya.

Dalam menjalankan tugasnya nanti, ia akan mendatangi tempat-tempat pendidikan khususnya sekolah dasar untuk memberikan edukasi berupa pembelajaran di luar kelas.




Ajeng juga menyebutkan ingin melanjutkan studinya mengambil jurusan bisnis dan modeling. Menurutnya di dua jurusan tersebut bakatnya bisa lebih dikembangkan.

Sedangkan Kelvin Agus Pribadi merasa senang mewujudkan mimpinya menjadi Bujang Belitong. Menurutnya ia sudah mempersiapkan diri, terlebih keikutsertaannya ini merupakan kali ketiga.

"Memang ini adalah mimpi saya ini adalah ketiga kalinya saya mengikuti, dan saya memang benar-benar ingin memenangkan kompetisi ini, karena menurut saya in the time is the only together experience but i will to be the winner, aku percaya nothing is impossible," ujar Kelvin.




Persiapan yang ia lakukan adalah lebih mempelajari tentang daerah Belitung dan belajar cara berkomunikasi dengan orang banyak.

Saat ini Kelvin sudah bekerja di salah satu Hotel di Belitung, dia juga sempat mengatakan terimakasih kepada pihak hotel tempat ia bekerja karena sudah mendukungnya mengikuti Bujang Dayang Belitung 2019. (fg6)

Para pemenang Bujang Dayang Belitong 2019
Bujang Belitong 2019: Kelvin Agus Pribadi
Dayang Belitong 2019: Ajeng Agatha Suci Nugraha
Wakil I Bujang & Dayang: Saweli & Restu Haura Balqisti
Wakil II Bujang dan Dayang: Hasika Vajar Kasrio & Viona Meilinda
Bujang & Dayang Favorit: Ahmad Al Kalitsar & Viona Meilinda
Bujang & Dayang Fotogenik: M Reza Nusavanka & Keyla Izaabel
Bujang & Dayang Berbakat: Aris Afriza & Nadia DS Putri
Bujang & Dayang Persahabatan: Mulyadi & Lebi Ariska

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.