Mei 26, 2019

SEORANG REMAJA TEWAS USAI BERTABRAKAN DENGAN MOBIL, BEGINI KRONOLOGINYA!

Polisi sedang melakukan oleh TKP.IST

BADAU, SATAMEXPOSE.COM - Seorang remaja laki-laki tewas setelah terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Membalong Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Belitung, Sabtu (25/5/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Remaja bernama Wilianda (15), warga Jalan Basuki Rahmat, Pangkallalang, Tanjungpandan yang mengendarai sepeda motor terlibat adu kambing dengan sebuah mobil.



Korban terpental hingga ke bahu jalan usai benturan kedua kendaraan berlangsung. Sedangkan sepeda motor yang dikendarainya terpental di badan jalan bagian kanan.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, peristiwa tersebut berlangsung saat Wilianda mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi BN 2353 VA ke arah Membalong.

Kondisi kendaaran paska kecelakaan.IST
Sedangkan dari arah berlawanan, datang Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi BN 1936 WB yang dikemudikan oleh Edyar (38). Kepala Desa Pulau Selui itu bersama lima orang penumpang lainnya di dalam mobil.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi mengatakan, pada saat di lokasi tabrakan pengendara sepeda motor tersebut diduga menoleh kearah belakang. Sehingga tidak melihat mobil dari arah depan.

"Keterangan yang kami terima, korban ini mengendarai motor sambil menoleh ke belakang. Begitu melihat ke depan mobil sudah dekat," kata Kasnadi kepada SatamExpose.com, Sabtu (25/5/2019).



Korban sempat dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk mendapatkan pertolongan medis. Nahas, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia di RSUD.

Ia mengalami luka robek di kaki sebelah kanan, luka lecet di kaki sebelah kiri, luka robek di kening sebelah kiri dan patah tulang paha kanan. Sedangkan untuk pengemudi mobil beserta ke lima penumpang tidak mengalami luka apapun.

Kejadian tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Polres Belitung dan barang bukti kendaraan sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Belitung. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.