Mei 16, 2019

YAMAHA FINO MILIK YANDI TERPENTAL 10 METER DAN HANCUR USAI DITABRAK AVANZA, SOPIR DIDUGA MABUK

Kondisi Motor usai adu banteng. IST
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak pengemudi sepeda motor di Jalan Raya Pilang, Desa Dukong, Tanjungpandan, tepatnya depan pintu gerbang Pelangi Residence, Kamis (16/5/2019) dini hari.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB ini. Pengendara mobil diduga dalam pengaruh minuman beralkohol yang menyebabkan peristiwa nahas tersebut.

Peristiwa ini bermula saat Hermansyah yang mengendarai Toyota Avanza silver bernomor polisi BN 2192 FB mengemudikan kendaraannya dari arah Pilang menuju Tanjungpandan.

Kondisi Avanza usai adu banteng. IST

Sedangkan dari arah berlawanan, datang Yandi mengendarai sepeda motor Yamaha Fino putih tanpa plat nomor. Ia melaju dari arah Tanjungpandan menuju Pilang.

Sesampainya di tikungan tepat di depan gerbang perumahan Pelangi Residence, Hermansyah yang mengendarai mobilnya bersama dua penumpang lainnya terlalu ke kanan. Ia diduga dalam keadaan mabuk.

"Dikarenakan pengemudi tersebut dalam pengaruh alkohol dan masuk badan jalan sebelah kanan, tabrakan adu banteng pun tidak bisa dihindari," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi, Kamis (16/5/2019).





Benturan keras tak dapat dihindari antara kedua kendaraan tersebut. Sepeda motor yang dikendarai Yandi terpental hingga 10 meter dari titik benturan kedua kendaraan tersebut.

Sedangkan Yandi terpental ke pinggir jalan. Akibat peristiwa nahas itu, Yandi mengalami patah tulang tangan bagian kanan. Ia lalu dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk mendapatkan pertolongan.

"Jalan di tempat kejadian merupakan jalan beraspal bagus dan tikungan tajam. Sepeda motor Yamaha Fino terpental sekitar 10 meter dari titik tabrak," tambah Kasnadi.





Sepeda motor Yamaha Fino hancur total akibat kejadian tersebut. Sedangkan keadaan mobil Toyota Avanza mengalami pecah ban depan sebelah kanan dan body depan bagian lecet-lecet.

"Sedangkan untuk pengemudi mobil dan dua penumpang tidak mengalami luka apapun," tandas Kasnadi. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.