Mei 20, 2019

SATU RUMAH LUDES TERBAKAR DI DESA LENGGANG, SEPEDA MOTOR DAN SURAT-SURAT BERHARGA IKUT TERBAKAR

Sebuah rumah terbakar, Senin )20/5/2019) pagi. IST/Facebook

GANTUNG, SATAMEXPOSE.COM – Sebuah rumah di Jalan Laskar Pelangi RT 01, Desa Lenggang, Gantung, Kabupaten Belitung Timur ludes terbakar, Senin (20/5/2019) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.




Kebakaran tersebut menyebabkan kerugian bagi pemiliknya, Rahim (67). Selain rumah yang ludes terbakar, satu unit sepeda motor dan surat-surat berharga di dalam rumah juga ikut ludes terbakar.

Peristiwa nahas ini dilaporkan akun Facebook BPBD Kabupaten Belitung Timur di berandanya. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang berlangsung hampir selama dua jam tersebut.

Damkar padamkan rumah terbakar. IST/Facebook

Tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan untuk memadamkan kobaran api. Petugas damkar dibantu warga sekitar dan personel Polsek Gantung berusaha memadamkan api agar tidak merembet ke area yang lebih luas.

Kebakaran diduga dipicu oleh hubungan arus pendek (konsleting listrik) yang terjadi di dalam rumah korban. Semua barang berharga dalam rumah berbahan tembok tersebut ikut ludes terbakar. (als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.