Mei 28, 2019

SAHABAT SHOLEH GALANG DANA UNTUK PALESTINA DAN PENGOBATAN BAYI PENDERITA PEMBEKUAN OTAK

Sahabat Sholeh galang dana di sejumlah titik.IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sejumlah muda-mudi berbalut syal berbendera Palestina menggelar aksi penggalangan dana di beberapa titik di Kota Tanjungpandan, Minggu (25/05/2019).

Aksi yang diinisiasi oleh Sahabat Sholeh dan Sahabat Shaliha ini bertajuk “True Love For Palestine dan Keisha Azzahra Mecca".

Menurut koordinator aksi Laily Hidayat, kegiatan ini bertujuan untuk membantu korban kemanusiaan di Palestina dan bayi berusia 1 bulan, Keisha Azzahra Mecca yang mengalami pembekuan otak.

“Tujuan kegiatan ini adalah membantu meringankan beban saudara kita di Palestina, dan sekaligus membantu biaya pengobatan bayi berusia 1 bulan, Keisha Azzahra Mecca yang mengalami pembekuan otak,” sebut Laily kepada SatamExpose.com, Selasa (28/05/2019).


Laily juga berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh anak-anak muda seperti ini, akan memunculkan sosial-sosial preuner masa depan di Belitung. 

“Mudah-mudahan kedepan akan muncul sosialpreuner lahir di Pulau Belitong,“ harapnya. (rdb)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.