Mei 04, 2019

NASABAH PRIORITAS BCA PUAS TERHADAP LAYANAN PEMANDU WISATA DI DESA BINAAN BUKIT PERAMUN

Direktur BCA Vera Eve Lim didampingi Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati, Kepala Kantor Wilayah VI BCA Daniel Hendarto, KepaIa KCU BCA Tanjung Pandan Rustam foto bersama Nasabah Prioritas BCA KCU Tanjungpandan, Sabtu (4/5/2019). SatamExpose.com/Faizal

SIJUK, SATAMEXPOSE.COM - Beberapa nasabah prioritas BCA KCU Tanjungpandan sebut puas akan pelayanan yang diberikan oleh pemandu di Bukit Peramun, Desa Air Selumar, Sijuk.

Para nasabah prioritas ini mendapatkan kesempatan mengikuti tour dua Desa Binaan yang diresmikan BCA melalui program CSR Bakti BCA. Tour para nasabah prioritas ini dilakukan di Bukit Peramun Desa Air Selumar dan Aik Rusa’ Berehun Desa Terong.

Salah satu nasabah prioritas BCA Vina Chrystin Ferani mengatakan, bukit yang berada di Desa Selumar, Kecamatan Sijuk  ini bisa menjadi salah satu pilihan jika memang ada wisatawan yang bosan akan wisata pantai yang berada di Belitung.

Wanita berkulit putih ini mengaku baru pertama kali naik ke Bukit Peramun. Ia sangat menikmati akan setiap spot foto yang disediakan Bukit Peramun berupa rumah hobbit , jembatan cinta, batu kembar dan mobil terbang.

"Karena selama ini kan yang Belitung jual itu adalah wisata pantai. Ini ada pilihan wisata yang berbasis komunitas kita bisa melihat pilihan kalau Belitung mempunyai kualitas hutan dengan keasriannya, apalagi ada wisata Tarsius. Ini juga sangat bagus ya, yang dilengkapi dengan guide-nya yang sudah paham menjelaskan setiap titik spot pemberhentian," kata owner Babelmart ini kepada SatamExpose.com, Sabtu (4/5/2019).

Nasabah Prioritas BCA KCU Tanjungpandan lainnya Frans juga mengaku puas akan pemandangan dari atas Bukit Peramun ini. Frans yang juga merupakan warga asli Kecamatan Sijuk, Belitung baru pertama kali mendaki bukit ini.

"Tidak menyangka padahal saya warga Kecamatan Sijuk juga, baru kali ini naik ke bukit ini, dan lumayan bagus juga di atas sana," sebut Frans yang merupakan seorang pengusaha di Belitung ini.

Sementara itu Ketua Arsel Community Adie Dermawan merasa sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan BCA selama 3 tahun terakhir. Menurutnya BCA telah banyak membantu komunitas Arsel melalui CSR-nya.

"Kuncinya itu dengan layanan, kalau layanan kita maksimal dan baik Insya Allah mereka pasti akan kembali," kata pria yang akrab disapa Madong ini. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.