Mei 24, 2019

LAKUKAN PENINJAUAN KE PASAR DAN GUDANG BULOG, BUPATI SEBUT STOK PANGAN DI BELITUNG JELANG LEBARAN AMAN

Peninjauan Bupati Belitung dan Forkopimda ke
pusat perbelanjaan. Dok SatamExpose.com

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Bupati Belitung Sahani Saleh memastikan stok sembilan bahan pokok (sembako) jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah aman.

Kepastian ini didapat setelah Pemkab Belitung bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan peninjauan ke pusat-pusat perbelanjaan maupun gudang sembako milik swasta, Rabu (22/5/2019).

Sahani Saleh berharap, tidak ada kenaikan harga berarti dan Tanjungpandan tidak akan mengalami inflasi saat mendekati lebaran.



"Kalau dari segi barang dari segala macam hal kebutuhan sembako ini tidak khawatir. Tidak ada kelangkaan barang maka jauh hari kita sudah meninjau barang,” ujar pria yang akrab disapa Sanem ini kepada SatamExpose.com.

Pemerintah daerah juga akan menjaga kenaikan harga di pasaran dengan menggelar pasar murah menjelang lebaran. Pasar murah ini akan dilaksanakan H-8 lebaran di GOR Tanjungpandan.

“Dan kalau nanti masyarakat ingin belanja murah, kita akan buka pasar murah di GOR nanti tanggal 28 Mei ini," sebut Sanem.




Turut serta dalam peninjauan stok sembako ini Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol pnb Akal Juang, Dandim 0414/Belitung Letkol inf Indra Padang, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana dan Kajari Belitung Ali Nurudin.

Lokasi sasaran peninjauan yakni Pasar Tanjungpandan, Pusat Pembelanjaan Puncak, Gudang Bulog dan salah satu distributor sembako di Jalan Gatot Subroto. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.