Mei 31, 2019

KUNJUNGI KABUPATEN BELITUNG, KAPOLDA BABEL BAGIKAN 1.000 TAKJIL PADA PENGENDARA DI BUNDARAN SATAM

Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono saat
membagikan takjil. SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono bagikan 1000 takjil kepada pengendara yang melintas di seputaran Bundaran Satam, Tanjungpandan, Jumat (31/5/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Safari Ramadan 1440 Hijriyah yang dilakukan kapolda. Ia mengatakan Safari Ramadan tidak lengkap tanpa ada membagikan takjil. 



"Kami meninjau pospam sekaligus bagi takjil. Ini adalah tanda sinergitas dan kepedulian ke masyarakat serta melihat kesiapsiagaan para petugas," kata kapolda usai kegiatan. 

Kedatangan Kapolda Babel ke Belitung ini merupakan rangkaian Safari Ramadan yang sudah diagendakan oleh Polda Babel. Sebelumnya kapolda juga meninjau pasar murah di Halaman GOR Tanjungpandan.


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melakukan peninjauan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Menumbing 2019 dalam menghadapi arus mudik lebaran. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.