Mei 24, 2019

KOMUNITAS CAMERA BELITUNG GELAR WEDDING EXPO 2019

Salah satu stand di Wedding Expo 2019.
Rachmat/Satamexpose.com

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Komunitas Fotografer Belitong yang tergabung dalam Camera Belitung (CABEL) menggelar Wedding Expo 2019. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 24-25 Mei 2019 di Gedung Nasional, Tanjungpandan.

Kegiatan diikuti sejumlah peserta dari  berbagai komunitas Photographer,  Videographer dan Make Up Artis (MUA) yang ada di Belitung. Kegiatan akan dibuka sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.



Ketua pelaksana kegiatan Yogeanes mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan memberikan wadah kreasi dan promosi bagi para bidang usaha kreatif fotografi dan tata rias di Pulau Belitong.

“Tujuannya kita ingin memberikan wadah kreasi sekaligus promosi bagi rekan-rekan fotographer, videographer dan tata rias untuk bisa lebih dikenal masyarakat,“ ujar Yogeanes kepada SatamExpose.com.


Salah seorang peserta expo, Ceppy berharap ajang seperti ini mampu mendorong sektor industri kreatif seperti ini lebih berkembang dan mampu memberikan finansial yang layak bagi para pelakunya di Belitung.

“Kita berharap sektor ini berkembang lebih baik kedepan, juga memberikan dampak finansial yang lebih layak bagi rekan-rekan “ ungkap Ceppy. (rdb)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.