Mei 21, 2019

INI DUGAAN POLISI YANG MENJADI PENYEBAB KEMATIAN HAIDIL ALIAS BOB DI RUMAHNYA

Haidil ditemukan meninggal dalam posisi telungkup. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Haidil Kahar alias Bob (50) warga Jalan Siburik Barat, Kelurahan Kota, Tanjungpandan diduga sempat menenggak minuman beralkohol sebelum ditemukan meninggal, Senin (20/5/2019) sekira pukul 21.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha mengatakan, jasad korban saat ditemukan di dalam rumahnya dengan posisi terlungkup. Selain itu saat dilakukan pemeriksaan, dari korban tercium bau alkohol.




Polisi menduga, korban terjatuh dari tangga di rumahnya karena pengaruh minuman alkohol tersebut. Keterangan tetangga korban juga menyebutkan sempat mendengar suara seperti benda terjatuh dan teriakan orang kesakitan.

"Korban tersebut tinggal seorang diri yang diduga telah terjatuh dari tangga di rumahnya akibat di menkonsumsi alkohol. Ada bau miras pada korban," kata AKP Erwan Yudha kepada SatamExpose.com, Senin (20/5/2019) malam.

Jasad korban kali pertama diketahui tetangganya, Hendra (30) yang tinggal tepat di sebelah kediaman korban. Hendra yang rumahnya berbatasan langsung dengan dinding dapur rumah korban sebelumnya sempat mendengar suara seperti benda jatuh.




Setelah itu juga terdengar teriakan orang kesakitan dari arah rumah korban. Merasa ada yang mengkhawatirkan, Hendra mengajak Ketua RT dan Kaling setempat untuk mengecek ke dalam rumah korban yang tinggal sendirian,

Saat membuka pintu, Hendra dan Ketua RT serta Kaling dikejutkan penampakan korban terlungkup di bawah tangga. Saat hendak ditolong dan diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia. (fg6)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.