Ticker

6/recent/ticker-posts

GELAR BUKA PUASA BERSAMA, POKJA WARTAWAN BELITUNG BAGI SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

Pokja Wartawan Belitung gelar acara buka puasa
bersama anak yatim. SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Lantunan Ayat Suci Al Quran terdengar dari Kantor Pokja Wartawan Belitung, Kamis (30/5/2019) petang menjelang waktu berbuka puasa.

Beberapa hafiz Quran dari Panti Asuhan Nur Aisyiah melantunkannya di depan anggota Pokja Wartawan dan anak yatim dari panti asuhan tersebut. Kegiatan ini terangkum dalam kegiatan buka puasa bersama.



Setelah mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran, Ustaz H Hendra Zairina juga berceramah sebagai siraman rohani hingga menjelang waktu berbuka bersama.

Anggota Pokja Wartawan juga berkesempatan salat berjamaah dengan imam salat Ustaz H Hendra Zairina. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta membagikan santunan bagi anak yatim.



Ketua Pokja Wartawan Belitung Fitriyadi mengatakan, kegiatan buka bersama dilakukan Pokja Wartawan secara rutin setiap tahunnya. Hal ini juga mengingatkan para anggota agar peduli dengan sesame.

"Berhubung ini hari baik bulan baik, jadi kita undang mereka. Untuk memberi tahu kepada anggota (Pokja, red) pentingnya berbagi ini. Serta mengingatkan kepada anggota lainnya bahwa setiap orang mempunyai masalah, jadi tergantung bagaimana kita menghadapinya," sebut pria yang akrab disapa Piping. (fg6)