Mei 26, 2019

GELAR BUKA BERSAMA, POLSEK BADAU BAGI TAKJIL DAN SANTUNI JANDA SERTA ANAK YATIM

Polsek Badau buka puasa bersama para ulama
dan puluhan anak yatim, Minggu (26/5/2019). IST

BADAU, SATAMEXPOSE.COM - Polsek Badau mengadakan buka bersama (bukber) bersama para ulama dan puluhan anak yatim, Minggu (26/5/2019) di Mapolsek Badau.

Dalam kegiatan rutin setiap Bulan Suci Ramadan ini, jajaran Polsek Badau juga memberikan santunan kepada para anak yatim.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Badau Iptu Sugraito SH, para ulama, puluhan anak yatim piatu, keluarga besar Polsek Badau dan Bhayangkari Ranting Cabang Badau.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada tokoh agama dan masyarakat serta beberapa janda, serta pembagian takjil di depan Mapolsek Badau.

Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH beserta Ibu Bhayangkari
Polsek Badaus edang membagikan takjil kepada
pengendara yang melintas. IST

Kapolsek Badau Iptu Sugraito SH mengatakan, kegiatan bukber bersama ini merupakan bentuk kedekatan kepolisian kepada masyarakat dan khususnya kepedulian terhadap yang membutuhkan.

“Ini bentuk kedekatan dan kepedulian kami, agar kepolisian ada di dalam hati masyarakat dan sebagai sebagai wadah menjalin silaturahmi antar anggota,” kata Sugraito. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.