Mei 08, 2019

FAYROUZ, MINUMAN MENYEGARKAN DENGAN HARGA TERJANGKAU, LAGI ADA PROMO LOH!

Fayrous. 
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Kabar baik bagi anda masyarakat Belitung yang masih bingung menyajikan minuman untuk tamu lebaran nanti. Kali ini, ada minuman baru yang dan menyegarkan, Fayrouz.

Minuman ringan asal negara Piramida, Mesir ini memberikan promo jelang lebaran ini. Di Belitung anda bisa mendapatkan minuman ini di seluruh Babelmart, Asoka dan Pusat Pembelanjaan Puncak.

Minuman yang menyegarkan ini bisa kalian dapat hanya dengan harga Rp 3000 saja untuk satu kalengnya dan Rp 65.000 untuk satu dus yang berisi 24 kaleng minuman rasa jus buah ini.

Bagi Anda yang belum mengenal minuman ini, Fayrouz bisa jadi alternatif bila Anda suka dengan rasa soft drink yang berbeda.


Rasanya yang lembut dan rasa jus buahnya yang lebih dominan bisa menjadi minuman pilihan buat menyegarkan kalian setelah seharian berpuasa. Minuman ini cocok juga untuk sajian lebaran nanti.

Fayrouz merupakan minuman ringan (soft drink) non alkohol yang dikembangkan di Mesir. Minuman ini diproduksi PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI).

Terdapat 2 pilihan rasa diminuman baru ini, yakni Buah Pir dan Nanas. Dengan rasa yang lebih dominan jus buahnya dibandingkan kandungan sodanya, Fayrouz tentu sangat menyegarkan.


Apalagi diminum saat cuaca panas, lebih cocok dinikmati dengan es. Dibuat dengan bahan-bahan terbaik. Dari sparkling water, malt, hingga komponen buahnya, Fayrouz dibuat hanya dengan bahan-bahan alami tanpa zat pengawet, pewarna, ataupun zat-zat aditif lainnya.

Bukan hanya nikmat, Fayrouz juga menjadi alternatif yang sehat untuk kalian yang sadar kesehatan. Minuman ringan Fayrouz ini telah dipasarkan di Mesir dan Saudi Arabia yang sudah teruji kehalalannya.


Bosan dengan soft drink yang terlalu banyak soda dan rasanya mirip itu-itu saja? Kalian bisa coba minum yang satu ini. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.