Mei 10, 2019

DUA TRUK TERLIBAT ADU BANTENG DI BANTAN, KEDUA KENDARAAN ALAMI RUSAK BERAT, BEGINI NASIB PENGEMUDINYA!

Kedua truk usai alami kecelakaan, Jumat (10/5/2019).
IST/Facebook

MEMBALONG, SATAMEXPOSE.COM – Dua truk terlibat adu banteng di Jalan Raya Membalong, Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Jumat (10/5/2019) pukul 10.00 WIB. Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan cukup panjang di lokasi kejadian.

Peristiwa nahas tersebut bermula saat truk Diesel box kuning dengan nomor polisi BN 8321 WA yang dikemudikan oleh Tirta (25) warga Jalan Kamboja II Kelurahan Kota,  Tanjungpandan melaju dari Tanjungpandan menuju arah Membalong.

Dari arah berlawanan, datang truk kuning dengan nomor polisi BN 4280 FA yang dikemudikan oleh Endang (47), warga Jalan Mualim, Desa Air Merbau, Tanjungpandan, Belitung.


Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk yang dikemudikan Tirta mengambil jalur sebelah kanan. Sedangkan dari arah berlawanan ada truk yang dikendarai Endang.

Kedua pengemudi truk tak bisa mengelak karena jarak yang sudah dekat dan terjadilah tabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, truk box terguling di tepi jalan. Kedua truk juga mengalami kerusakan berat di bagian depan. Beruntung kedua pengemudi selamat.


Kedua pengemudi langsung dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk mendapatkan perawatan medis. Endang mengalami luka robek di pelepis mata bagian kiri dan luka lecet di kaki dan tangan. Sedangkan Tirta tidak mengalami luka.

"Keduanya, setelah kejadian kecelakaan tersebut dilarikan atau diberikan pertolongan medis di Rumah Sakit Umum Tanjungpandan," sebut Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi kepada SatamExpose.com, Jumat (10/5/2019).


Peristiwa tersebut sempat menghebohkan pengguna jalan yang melintas di jalan raya tersebut. Bahkan antrean panjang terlihat karena kendaraan lain tak bisa melintas usai terjadi kecelakaan.

Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian, dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Belitung sebagai barang bukti. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.