Mei 29, 2019

NOVIAH SUSUL SUAMI MENINGGAL USAI KECELAKAAN MAUT DI PARIT GUNONG, SEMPAT DIRAWAT DI ICU RSUD


Suasana Rumah Duka, Rabu (29/05/2019).
Faizal/SatamExpose.COm

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Noviah Erviani (25) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Kelapa Kampit, Dusun Parit Gunong, Desa Aik Batu Buding, Badau, Belitung tepatnya di simpang PT Rebinmas, Selasa (28/5/2019) lalu.

Noviah meninggal setelah sempat menjalani perawatan medis di Ruang ICU RSUD dr H Marsidi Judono, Rabu (29/5/2019). Sebelumnya suami Noviah, Angga Suharno (27) meninggal di tempat kejadian.

Pasangan ini baru menikah selama lima minggu. Rumah duka yang berada Jalan Kamboja II RT 25/10, Pangkallalang, Tanjungpandan itu pun dihiasi dengan isak tangis para pelayat.

Rekan korban, Elita menyebutkan korban merupakan sosok yang periang. Elita merupakan rekan atlet sepak takraw korban. Elita juga mengatakan keduanya menjalin hubungan sejak duduk di bangku SMA.

"Memang sehidup semati benar mereka. Dari SMA pacaran hingga menikah sampai sekarang terjadi musibah ini," kata Elita kepada SatamExpose.com, Rabu (29/5/2019).

Korban meninggal sekitar pukul 8.50 WIB. Jenazah dibawa ke rumah duka yang merupakan rumah orang tua korban.



"Baru dikubur suaminya, ini tadi dapat kabar lagi istrinya meninggal," kata pelayat lainnya.

Sebelumnya pengendara sepeda motor Yamaha Vixion R biru bernomor polisi BN 6092 VF, Angga Suharno berboncengan dengan istrinya Noviah Erviani terlibat kecelakaan sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu keduanya hendak mengunjungi rumah saudaranya di Buluh Tumbang, Tanjungpandan.

Ia melaju kendaraannya dari arah Kelapa Kampit menuju Tanjungpandan. Dalam perjalanan mendekati tempat kejadian, di depannya terdapat mobil Mitsubishu L300 Pikap Box silver dengan nomor polisi BN 8981 WN yang dikendarai oleh Miko.


Angga lalu mendahului mobil pikap tersebut, nahasnya pada saat mendahului tiba-tiba muncul sebuah truk dari arah berlawanan.

Kasat lantas polres Belitung AKP Imam Teguh mengatakan satu orang meninggal dunia atas kejadian tersebut. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka berat di bagian kepala.


"Akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor yakni Angga meninggal dunia di TKP. Istri yang diboncengnya mengalami luka berat di bagian kepala. Dan untuk pengemudi mobil beserta kernet mobil tidak mengalami luka," kata Teguh. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.