Mei 03, 2019

BELASAN ORANG ATASNAMAKAN ALIANSI BELITONG MAJU DATANGI DPRD, PERTANYAKAN HARGA ECERAN TERTINGGI GAS LPG 3 KILOGRAM

Aliansi Belitong Maju bertemu dengan DPRD Kabupaten Belitung, Jumat (3/5/2019). SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Belasan masyarakat yang mengatasnamakan diri Aliansi Belitong Maju mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Belitung, Jumat (3/5/2019) pagi.

Kedatangan aliansi tersebut bertujuan untuk mempertanyakan Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk gas LPG 3 Kilogram di Kabupaten Belitung.

Sedikitnya ada empat tuntutan yang disampaikan, yakni mendesak pemerintah harus memastikan HET Gas bersubsidi. Serta Pemerintah harus menjamin harga LPG 3 Kg sesuai HET di kalangan masyarakat.

Dalam aksi tersebut, aliansi ini juga meminta pemerintah untuk menjaga ketersediaan LPG 3Kg dan 12Kg selama Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah.

"Kami mendorong pembangunan SPBE atau SPG di Kabupaten Belitung secepatnya, demi penyetaraan harga untuk gas bersubsidi dan non subsidi," kata koordinator lapangan Aliansi Belitong Maju, Eldy Saputra. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.