Mei 20, 2019

BCA TANJUNGPANDAN MULAI LAYANI PENUKARAN UANG RECEH HARI INI, SIAPKAN PECAHAN RP 2 MILIAR

Ilustrasi uang receh. Net

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - BCA Cabang Tanjungpandan mulai melayani penukaran uang pecahan kecil hari ini, Senin (20/5/2019) hingga sembilan hari kedepan, Rabu (29/5/2019).

Total uang yang disiapkan mencapai Rp 2 miliar. Hal ini untuk melayani permintaan nasabah guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah.

Kepala Operasi Cabang BCA Tanjungpandan Erdyan Prawira uang pecahan tersebut terdiri dari uang pecahan 2 ribu, 5 ribu, 10 ribu dan 100 ribu..

"Mulai hari ini (Senin, red) kami sudah mulai penukaran uangnya," kata Erdyan kepada SatamExpose.com, Senin (20/5/2019).

Pihak BCA tidak membatasi masyarakat yang ingin menukarkan uang pecahan tersebut. Tinggal datang langsung ke Kantor Cabang di Jalan Jenderal Sudirman, Pangkallalang, Tanjungpandan.

"Kita bagi secukupnya sama yang bersangkutan. Kalau masyarakat biasa gak banyak tukar mereka. Biasanya yang banyak ini yang punya karyawan," papar Erdyan.

Pihaknya berusaha kebutuhan masyarakat Kabupaten Belitung akan uang pecahan ini sebisa mungkin terpenuhi. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.