Ticker

6/recent/ticker-posts

BANDARA H AS HANANDJOEDDIN TANJUNGPANDAN BUKA POSKO LEBARAN, PASANG CCTV DI BEBERAPA TITIK

Posko Pelayanan Terpadu Angkutan Lebaran 2019
di Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan.
SatamExpose.com/Aldhie

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Unit Penyelenggara Bandara Udara (UPBU) H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan membuka secara resmi Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019, Rabu (29/5/2019).

Posko tersebut melibatkan personel dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan beberapa instansi terkait lainnya. Hal ini sebagai langkah kongkret pihak bandara dalam menghadapi Angkutan Lebaran 2019. 

Pembukaan posko pelayanan terpadu diawali dengan Apel Kesiapan Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 yang digelar di depan public area Bandara H AS Hanandjoeddin pukui 08.00 WIB.



Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 ini meliputi posko keamanan, posko kesehatan, dan posko data yang beroperasi mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB mulai H-7 hingga H+7. 

Dikutip SatamExpose.com dari pers rilis UPBU H AS Hanandjoeddin, Kepala UPBU H AS Hanandjoeddin Ben Adi Surya mengatakan, posko ini merupakan bentuk pengawasan keamanan dan pelayanan bandara kepada pengguna jasa di bandara. 



“Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 ini diharapkan dapat memfasilitasi dan melayani masyarakat di Bandara H AS Hanandjoeddin mulai H-7 s.d. H+7 selama masa angkutan Lebaran," ujar Ben. 

Selain itu, pihak UPBU H AS Hanandjoeddin juga telah meningkatkan dukungan sarana dan prasarana pengawasan keamanan bandara melalui optimalisasi closed circuit television (CCTV) yang tersebar di beberapa titik untuk memantau pergerakan penumpang dan kendaraan di sekitar area bandara. (*/fg6)