April 30, 2019

TABRAK POHON DAN TEMBOK RUMAH WARGA, PEMUDA 20 TAHUN TEWAS DI TEMPAT, DITEMUKAN ARAK OPLOSAN

Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Tanjungpandan, Selasa (30/4/2019). IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pengendara motor Yamaha NMax ditemukan tewas, Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 4.00 WIB Jalan Gatot Subroto Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, tepatnya di depan SMAN 1 Tanjungpandan.

Pemuda 20 tahun berinisial NL, warga Jalan Gatot Subroto Kampung Laut, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan diduga mengendarai sepeda motor dalam pengaruh minuman beralkohol.

Sebelum ditemukan tewas, NL menabrak pohon dan tembok di pinggir jalan saat melaju dari arah simpang Air Saga menuju arah SPBU Jalan Baru. Korban diduga mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi itu dalam kecepatan tinggi.



Pada saat mendekati lokasi kecelakaan, jalan agak menikung dan korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Korban lalu keluar dari jalan dan masuk ke halaman rumah warga.

Sepeda motor korban menabrak satu batang pohon dan korban kembali menabrak tembok pagar rumah warga dan mengakibatkan sepeda motor miliknya terjungkal ke bawah.

Saat ditemukan, korban tetap berada di sepeda motor miliknya itu dengan posisi kepala tersungkur ke tanah. Korban juga ditemukan dalam keadaan meninggal karena luka di bagian kepala yang parah.

Ditemukan dua botol arak oplosan dalam bagasi motor. IST


Kasatlantas Polres Belitung AKP Iman Teguh membenarkan peristiwa nahas tersebut. Menurut penyelidikan pihak kepolisian, korban mengalami luka remuk di kening, luka robek di dagu, luka lebam di dada kiri dan  luka lecet di kaki kiri dan kanan.

“Korban meninggal di tempat, pengendara tersebut diduga mengkonsumsi minuman  beralkohol kerena mulutnya tercium bau alkohol,” kata AKP Imam Teguh kepada SatamExpose.com, Selasa (30/4/2019).

Polisi telah mengamankan sepeda motor korban sebagai barang bukti. Selain itu polisi juga menemukan dua botol minuman mineral kemasan berisi minuman beralkohol berupa arak oplosan dalam bagasi motor. (fg6)



Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.