April 26, 2019

PROMOSI JABATAN JADI ASPIDSUS KEJATI BANTEN, SEKTI ANGGRAINI MERASA BERAT MENINGGALKAN BELITUNG

Ketua Pokja Wartawan Belitung Fitriyadi dan Sekti Anggraini SH MH foto bersama saat acara pisah sambut Kajari Belitung, Kamis (25/4/2019) malam. SatamExpose.com/Faizal
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Belitung mengalami pergantian dari Sekti Anggraini SH MH kepada Ali Nurudin SH MH. Acara pisah sambut diadakan pada Kamis (25/4/2019) malam di Ballroom BW Suite.

Sekti Anggraini mendapatkan promosi jabatan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) di Kejati Banten. Sedangkan penggantinya Ali Nurdin sebelumnya menjabat Koordinator Satgassus di Kejati Sumatera Barat.

Sekti Anggraini meminta maaf kepada masyarakat Belitung bila melakukan kesalahan selama menjabat sebagai Kajari Belitung. Ia berharap hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik meski dirinya sudah pindah tugas. 



Ia mengaku merasa berat meninggalkan Belitung, karena ia menilai mayoritas masyarakatnya sangat baik dan ramah. Selain itu, Belitung dikelilingi tempat-tempat yang indah.

"Seni budaya di Belitung sangat luar biasa. Saya yakin, ke depan Belitung akan menjadi zona wisata andalan di Indonesia. Sekali saya mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama saya menjabat," kata Sekti dalam sambutannya.

Sementara itu Kajari Belitung yang baru, Ali Nurudin mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena diberi kesempatan dan amanah untuk memimpin Kejari Belitung. Ia berharap bisa menjalankan tugas dengan baik selama di Belitung.



“Mudah-mudahan amanah ini dapat saya laksanakan dengan baik khususnya di Kabupaten Belitung. Untuk penegakan hukum perkara, akan kita laksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada dan semua sama di mata hukum," kata Ali Nurudin usai acara.

"Kita jalani saja dulu. Tentunya, sesuai dengan amanat dari Pak Kajati, kami ada program yang harus dijalankan dari WBK menuju WBBM. Itu yang menjadi tugas saya kedepan," tambah Ali Nurudin.

Hadir dalam acara ini Bupati Belitung H Sahani Saleh, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, Dandim 0414/Belitung Letkol inf Indra Padang, Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol pnb Akal Juang, Humas PN Tanjungpandan Andi Bayu dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.