April 12, 2019

NGOPI BARENG WARTAWAN, DANDIM 0414 BELITUNG MINTA INSAN PERS NETRAL DALAM PEMILU

Pertemuan Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang dan insan pers di Wan Bie Resto dan Oleh-oleh, Jumat (12/4/2019). SatamExpose.com/Edu
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang mengajak insan pers di Kabupaten Belitung maupun Belitung Timur bersikap netral dalam Pemilu Legislatif dan Presiden 2019.

Letkol Inf Indra Padang juga menjamin pelaksanaan pemilu di Belitung aman.  Ia menganggap pentingnya peranan insan pers dalam kesuksesan pada pesta demokrasi ini.

Hal ini disampaikan Indra Padang saat ngopi bareng wartawan di Wan Bie Resto dan Oleh-oleh, Jumat (12/4/2019) sore.

Pertemuan tersebut bertema 'Melalui silahturahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI'.



“Menyambut pemilu ini agar aman, tentram, damai itu bukan berkat TNI dan Polri saja, ini merupakan berkat kita semua masyarakat dan para Insan Pers semua,” kata Indra Padang.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan suaranya demi kemajuan Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Belitung pada khususnya.

“Mari kita amankan dan sukseskan pemilu ini secara bersama-sama. Untuk masyarakat jangan lupa pada tanggal 17 April nanti datang ke TPS dan coblos berdasarkan hati nurani," ajak Indra Padang.

Sementara itu pada kesempatan kali ini, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung Fitriyadi mengajak seluruh tamu yang hadir untuk berdoa terkait adanya salah satu wartawan yang meninggal dunia.

"Pers di Belitung sedang berduka, karena beberapa waktu lalu kita kehilangan salah satu rekan pers, yaitu Joni Arsya. Maka dari itu mari kita sama-sama berdoa untuk menyampaikan Al-fatihah untuk teman kita almarhum supaya diterima disisi Allah SWT," sebut pria yang akrab disapa Piping itu. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.