April 21, 2019

LAGI ASYIK NONGKRONG DI WARKOP, KAWASAKI D-TRACKER PRIA INI RAIB DARI TEMPAT PARKIR

Ilustrasi curanmor. NET

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Billy (34), warga Desa Air Seruk, Kecamatan Sijuk kehilangan sepeda motor Kawasaki D-Tracker saat nongkrong di warung kopi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan, Rabu (16/4/2019) lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Hilangnya motor hitam bernomor polisi BN 5975 GU saat Billy mendatangi warkop dan memarkir kendaraannya. Namun saat hendak pulang ke rumahnya, ia tak mendapati sepeda motor tersebut.

"Hilangnya pada saat ia hendak pulang dan melihat motornya tidak ada lagi. Kejadiannya di warung kopi di Jalan Sudirman (Kedai 46)," kata Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa kepada SatamExpose.com, Minggu (21/4/2019).

Billy lalu melaporkan perihal kehilangan sepeda motornya ke jajaran kepolisian. Polisi yang mendapat laporan tersebut bertindak cepat untuk mencari sepeda motor milik korban.

Hanya selang beberapa jam, jajaran Polres Belitung berhasil mengamankan SN (25) warga asal Jalan Pengarengan 2, Kecamatan Pengarengan, Magelang, Jateng yang diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor tersebut.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil kurang lebih 20 juta rupiah dan melaporkannya ke SPKT Polres Belitung guna pengusutan lebih lanjut," kata AKP Erwan.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana juga membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyayangkan adanya tindak kriminal saat semua anggota kepolisian sibuk pengamanan Pemilu 2019.

Meski jajaran kepolisian sibuk pengamanan pemilu, lanjut AKBP Yudhis Wibisana, kesigapan jajarannya melayani masyarakat bisa mengamankan tersangka hanya dalam waktu beberapa jam dari kejadian.

"Pada tanggal 17 April ada kasus pencurian tetapi langsung kita tangkap. Dan sudah dititipkan di Lapas. Pencurian motor, itu yang saya takutkan pada saat kita lengah ada kriminalitas tapi betul memang ada tapi sudah kita limpahkan ke Lapas karena seluruh anggota sibuk mengamankan Pemilu," kata Kapolres. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.