April 10, 2019

KAPOLSEK BADAU SERAHKAN BANTUAN MATERIAL REHAP MADRASAH, JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA

Kapolsek Badau Iptu Sugraito menyerahkan bantuan material untuk rehap madrasah asuhan KH Sulur, Selasa (9/4/2019). IST

BADAU, SATAMEXPOSE.COM – Jajaran Polsek Badau menyerahkan bantuan berupa bahan material kepada madrasah asuhan KH Sulur di Jalan Raya Manggar, Desa Badau, Kecamatan Badau, Selasa (9/4/2019).

Bantuan untuk rehap madrasah tersebut diserahkan langsung Kapolsek Badau Iptu Sugraito kepada KH Sulur. KH Sulur merupakan tokoh agama di Desa Badau. Penyerahan bantuan ini sesuai dengan program Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.

Iptu Sugraito juga mengatakan, pihaknya tidak hanya menyerahkan bantuan material tersebut, namun juga menjalin silaturahmi dengan tokoh agama. Hal ini dimaksudkan agar terjalin hubungan baik antara pihak kepolisian dengan tokoh agama di wilayah masing-masing.

“Program ini juga untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa Polisi juga peduli tempat ibadah, seperti pesantren, masjid dan mushola. Bahkan kami jajaran Polsek Badau juga selalu menyambangi para tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjalin hubungan baik dengan cara bersilahturahmi,” sebut Iptu Sugraito.

Iptu Sugraito berharap, dengan adanya bantuan material dari Polsek Badau, rehap madrasah tersebut dapat segera diselesaikan. Sehingga bisa cepat digunakan kembali untuk pengajaran agama Islam di wilayah tersebut.

Sementara itu KH Sulur mengucapkan terimakasih atas bantuan material semen yang di berikan oleh Polsek Badau. Ia bersyukur atas bantuan tersebut dan akan menggunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya.

”Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini, kami sangat bersyukur sekali atas bantuan yang telah di berikan oleh bapak Kapolsek ke madrasah kami,” ujarnya. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.