April 11, 2019

BUPATI BELITUNG RESMIKAN TIGA GEDUNG DAN LAUNCHING TIGA PELAYANAN DI RSUD DR H MARSIDI JUDONO

Bupati Belitung Sahani Saleh, Wabup Belitung Isyak Meirobie dan Forkominda Kabupaten Belitung melepas balon saat meresmikan tiga gedung dan tiga pelayanan di RSUD dr H Marsidi Judono, Kamis (11/4/2019). SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Bupati Belitung H Sahani Saleh meresmikan tiga gedung di RSUD dr H Marsidi Jodono Tanjungpandan, Kamis (11/4/2019). Tiga gedung tersebut adalah Gedung Farmasi, Gedung Klinik Poli Terpadu dan Gedung Perawatan Jiwa.

Selain peresmian tiga gedung tersebut, RSUD dr H Marsidi Judono juga me-launching Medical Tourism Service, Pelayanan Perawatan Jiwa dan Pelayanan Unit Hemodialisa. Sahani saleh menyebutkan pemerintah daerah akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dengan dibangun tiga gedung tadi merupakan sarananya. Jadi kedepannya kita berharap lebih dari itu rumah sakit kita ini. Dan kedepannya tidak ada lagi istilah rujukan kemana mana," kata pria yang akrab disapa Sanem itu kepada SatamExpose.com, Kamis (11/4/2019).

Direktur RSUD dr H Marsidi Judono dr Hendra mengatakan, tiga gedung tersebut dibangun menggunakan anggaran tahun 2018. Gedung Farmasi dibangun menggunakan anggaran dari Kementerian Kesehatan, sedangkan dua gedung lainnya merupakan dana bantuan dari Pemprov Kepulauan Bangka Belitung.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, tepat waktu dengan hasil yang optimal," kata dr Hendra.

Lebih lanjut dikatakannya, pihak RSUD sengaja baru meresmikan tiga gedung dan tiga pelayanan ini karena dituntut harus melengkapi perizinan terlebih dahulu sebelum beroperasi.

"Hari ini adalah hari bersejarah yang merupakan hari pencapaian bagi seluruh pegawai RSUD. Untuk itu kami akan selalu bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," harapnya.

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang, Kajari Belitung Sekti Anggreini serta seluruh Forkopimda Kabupaten Belitung. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.