Januari 23, 2019

SEDAN SPORT BERPUTAR DAN TERHENTI DI DEPAN RUKO, KECEPATAN TINGGI LALU SENGGOL PIKAP KARENA OLENG

Kondisi sedan sport usai alami kecelakaan tunggal di jalan Jend Sudirman, Air Pancor, Pangkal Lalang, Selasa (22/1/2019). IST
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Satu unit mobil Toyota sport merah ‎mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkal Lalang, Tanjungpandan, Belitung, Selasa (22/1/2019). Tepatnya di tanjakan Air Pancur.

Mobil jenis sedan dua pintu itu mengalami kerusakan parah di bagian depan. Beruntung pengendara mobil tersebut selamat dari peristiwa naas yang terjadi sekitar pukul 9.00 WIB itu.

Salah satu saksi mata Agus menyebutkan, ia terkejut saat sebuah mobil tiba-tiba terhenti di depan rukonya. Ia menyewa ruko untuk menjalankan usaha menjahitnya.

"Saya waktu itu lagi menjahit sama istri, anak saya lagi duduk di luar. Kaget juga, karena bunyinya tidak kencang, tiba-tiba mobil itu mutar dan berhenti di depan ini," ujar Agus kepada wartawan.

Mobil sedan sport itu, lanjut Agus, melaju dari arah perempatan Pangkallalang menuju arah terminal. Saat peristiwa terjadi, kondisi hujan sedang mengguyur Tanjungpandan.

Agus melihat mobil sedan tersebut tiba-tiba berputar di tengah jalan dan berhenti tepat di bagian depan rukonya. Sebelumnya mobil sedan tersebut sempat menyenggol mobil box.

‎"Memang cepat kejadiannya, jadi habis nyenggol mobil itu (mobil box) langsung berputar dan berhenti di depan ruko. Saya langsung amankan anak saya yang lagi duduk di kursi depan dan motor saya di teras ruko juga sempat jatuh kena barang bangunan," katanya.

Saksi mata lain yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, mobil merah bermerek Toyota 86 Sport dengan nopol D 09 OW melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil sedan itu kemudian menyenggol mobil box milik toko bangunan di sekitar lokasi kejadian.

“Dari arah Pangkallalang ke Lesung Batang dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba langsung oleng lalu menabrak mobil pick up carry, mungkin ngantuk,” katanya.


Belakangan diketahui mobil tersebut dikendarai DD. Ia semalam dari peristiwa nahas tersebut. Namun akibat peristiwa itu, ia diperkirakan mengalami kerugian materiil karena kerusakan mobil yang terjadi. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.