Ticker

6/recent/ticker-posts

RAMALAN ZODIAK MINGGU INI, LIBRA DIHANTUI KESALAHAN MASA LALU, ZODIAK LAIN?

Ilustrasi zodiak. Net
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Kehidupan Libra sepertinya akan mengalami kegelisahan dalam pecan ini. Kesalahan di masa lalu menjadi pemicunya. Scorpio diminta untuk menjauhi teman-teman kerja yang iri dengan kesuksesanmu. Karena mereka berusaha untuk menghalangi kesuksesanmu. Bagaimana dengan zodiak lain? Simak ramalan zodiak minggu ini yang dilansir SatamExpose.com dari Boldsky.

Aries (21 Maret - 20 April)

Minggu ini diperkirakan cukup penting untuk kehidupan perkawinanmu. Kamu akan mengalami hubungan emosional yang lebih kuat dengan pasangan.  Bijaksana untuk mencoba menciptakan keseimbangan yang menguntungkan antara pekerjaan dan rumah, sehingga tidak satu pun dari aspek kehidupanmu yang membuat stres.

Kamu juga akan menerima dukungan penuh dari pasangan, ini akan terus memperkuat hubungan. Keputusan cermat yang diambil dalam hal keuangan akan terbukti sangat bermanfaat. Namun, disarankan untuk benar-benar mengawasi pengeluaran.

Taurus (21 April - 21 Mei)

Minggu ini tampaknya tidak terlalu menguntungkan dalam hal keuanganmu. Kamu banyak mengeluarkan uang pada awal minggu.

Penting untuk mengambil keputusan keuanganmu dengan cukup hati-hati dan menghindari melakukan apa pun di bawah pengaruh orang lain.

Kamu hanya perlu mengenali banyak peluang yang ada dan memanfaatkannya secara maksimal.

Memiliki kesabaran dan kebijaksanaan akan membantumu mengatasi situasi yang paling sulit dalam hidup.

Di tempat kerja, kamu akan mengalami keberuntungan. Kamu akan terkenal dan dipuji karena kinerja yang luar biasa. Senior dan kolega juga akan memberikan dukungan.

Minggu yang kontroversial diramalkan untuk kehidupan cintamu. Jika merasa pasanganmu tak peduli lagi dengan hubungan kalian, mungkin bijaksana untuk membiarkannya pergi.

Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Kamu diramalkan mendapatkan kekayaan dan meningkat  penghasilannya. Cukup banyak uang akan dihabiskan untuk memenuhi kebutuhan anggota keluargamu.  Peluang investasi akan sangat banyak, jadi pastikan untuk memilih salah satu yang memberi keuntungan maksimum.

Minggu yang hebat diramalkan dalam kehidupan kerjamu. Mungkin bijaksana untuk menjaga hubungan baik dengan kolega. Orang-orang di bidang bisnis mungkin harus bekerja sedikit lebih keras untuk mencapai keuntungan. Saran dari pihak berkompeten dapat diambil untuk memenuhi keinginan untuk memperluas bisnis.  Hati-hati sebelum berjanji pada pasangan hidup, jangan sampai menjadi masalah di kemudian hari.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Tagihan medis akan menambah kesengsaraanmu karena banyak anggota keluarga yang sakit. Peningkatan dalam tanggung jawab rumah tangga juga membuat Anda semakin stres.  Kamu disarankan untuk mencoba dan menyelesaikan pekerjaan yang masuk.

Ingatan manis lama dapat menyelesaikan masalah yang terjadi dengan pasangan. Mempelajari keterampilan baru selalu lebih baik daripada membuang waktu dalam kegiatan sia-sia. Menjaga kesehatan secara khusus dan makan tepat waktu perlu dilakukan. Kebiasaan makan yang tidak menentu akan menjadi penyebab utama kesehatan yang buruk.

Leo (23 Juli - 21 Agustus)

Tanggung jawab pekerjaan yang menumpuk akan mengalihkanmu dari pasangan karena waktumu banyak tersita. Keuntungan yang diterima setelah banyak kerja keras mungkin tidak sesuai dengan harapan. Bahkan, sifat borosmu dapat mengundang kritik negatif dari orang yang dicintai.Bijaksana untuk sedikit berhati-hati dengan keuangan dan jangan menghabiskan terlalu banyak uang.

Kesuksesan diramalkan datang di tempat kerja. Kerja keras dan dedikasimu akhirnya dihargai dan ini pasti akan memiliki pengaruh positif pada karir. Namun, kamu harus menyelesaikan semua tugas penting tepat waktu. Ingatlah bahwa keputusan yang diambil dengan tergesa-gesa akan terbukti menjadi bencana. Membagikan masalah dengan orang yang dicintai akan membantu mencapai kesimpulan yang menguntungkan.

Virgo (22 Agustus - 23 September)

Semua kerja keras akhirnya akan membuahkan hasil dan memberi buah manis dan juga memenuhi semua keinginanmu. Jika merencanakan perubahan pekerjaan, kamu bakal menemukan beberapa peluang bagus yang sesuai keinginan.

Hari yang sangat menguntungkan diramalkan juga untuk para pebisnis. Penyelesaian tugas penting akan membawa pada banyak keuntungan moneter.

Keuntungan finansial besar yang diterima akan membantu memperkuat keuangan. Kamu juga dapat membuat rencana untuk membeli properti atau melakukan investasi yang menguntungkan di pasar saham.

Penting untuk berusaha memperbaiki diri sendiri daripada membuang-buang waktu untuk mengkritik orang lain. Kamu juga perlu mendengarkan orang lain dan menghormati pendapat mereka.

Perubahan yang indah sedang menunggu dalam kehidupan cintamu minggu ini. Pemahaman yang lebih baik antara pasangan hidup akan memperkuat hubungan.

Libra (24 September - 23 Oktober)

Minggu tampaknya cukup sulit bagi kehidupan keluargamu. Masalah di antara anggota keluarga dapat mengganggu suasana damai di rumah. Kamu disarankan untuk tetap tenang dan bersikap terbaik.

Terlalu banyak pengeluaran dapat membuat anggaran keuanganmu tidak seimbang. Pertengahan minggu, terutama tampaknya menjadi waktu yang buruk untuk meningkatkan pengeluaran.

Kamu disarankan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan dan saling mengenal satu sama lain. Minggu ini tidak menguntungkan untuk kehidupan cintamu juga. Mungkin bijaksana untuk tidak percaya begitu saja dengan pasangan, mungkin saja dia menipumu.

Kesalahan yang dilakukan di masa lalu kembali menghantui dan membuat gelisah. Hal terbaik adalah melupakan masa lalu dan terus maju.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Pasanganmu merasa diabaikan karena banyaknya waktu untuk pekerjaanmu. Penting bagimu untuk menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional.

Jauhi teman yang iri, karena mereka akan mencoba membuat rintangan bagimu.

Keuanganmu akan sangat baik. Sumber pendapatan baru akan terbuka. Mengambil keputusan moneter yang tepat akan memberi keuntungan dari sumber yang tidak terduga.

Sagitarius (23 November - 22 Desember)
Keuanganmu akan membaik minggu ini. Kamu akan dapat meraih hasil yang baik dengan kecerdasan yang dimiliki.

Kamu dapat menghabiskan banyak uang untuk bersenang-senang. Namun, ini tidak akan menjadi masalah karena keuanganmu cukup mantap sepanjang minggu. Semua upaya keuangan akan berhasil dan ini akan mengarah pada peningkatan bisnis

Capricorn (23 Desember - 20 Januari)

Minggu ini tampaknya menguntungkan bagi keuangan. Kamu akan menemukan banyak peluang untuk mendapatkan kekayaan. Keputusan keuangan harus diambil dengan sangat hati-hati.

Kamu perlu memengubah diri sendiri sebelum melihat perubahan yang ingin dilihat pada orang lain. Menjadi sedikit mellow diperlukan karena sikap agresifmu membuat orang yang dicintai menjauh.

Kamu akan menemukan segala sesuatu pada akhirnya menguntungkanmu pada pertengahan minggu. Minggu yang baik juga diramalkan untuk kehidupan cintamu.

Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Kemitraan bisnis akan terbukti cukup menguntungkan minggu ini. Mungkin bijaksana untuk menjaga hubungan baik dengan kolega di tempat kerja, karena kamu bakal terlibat dalam proyek baru.

Kamu akan melihat banyak perubahan positif, baik dalam kehidupan pribadi dan profesional minggu ini. Kamu perlu menahan diri untuk tidak mengambil keputusan dengan mengandalkan emosi.

Kehidupan pernikahan akan ramah. Pasanganmu sangat mencitai dan mendukungmu. Ini juga akan bekerja untuk memperkuat hubungan.
Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Minggu ini cukup menguntungkan bagi keuanganmu. Investasi lama akan memberikan pengembalian yang baik. Hal-hal yang berkaitan dengan tanah dan properti akan terbukti cukup bermanfaat juga.

Kamu hanya perlu mengambil keputusan yang tepat dan tidak mempercayai siapa pun secara membabi buta ketika menyangkut keuangan. Jika kamu telah melalui masa sulit akhir-akhir ini, ini memang akan memberi ketenangan. Ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan hidup dan tetap positif

Periode yang membosankan dalam kehidupan perkawinan seharusnya tidak diselesaikan dengan saling menyalahkan satu sama lain, tetapi lebih baik melakukan percakapan yang bermakna satu sama lain dan mencoba mencari cara untuk menyelesaikannya. (als)