Januari 30, 2019

FITRIYADI KEMBALI NAKHODAI POKJA WARTAWAN BELITUNG PERIODE 2019-2022

Foto bersama anggota Pokja Wartawan Belitung usai Musyawarah ke VII, Rabu (30/1/2019). SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung menggelar acara Musyawarah yang ke VII Tahun 2019, Rabu (30/1/2019) di Rumah Makan Mak Weng, kawasan pantai Tanjung Pendam.

Acara yang bertemakan "Dengan Semangat Musyawarah Kelompok Kerja Wartawan Belitung ke VII, Kita Pererat Kebersamaan Dan Persatuan Insan Pers Pelitung" itu dihadiri sebanyak 43 anggota Pojka dari berbagai macam media baik lokal maupun nasional.

Musyawarah ini beragendakan memilih Ketua Pokja periode 2019-2022 dan pemilihan formatur kepengurusan. Kepengurusan lama berakhir setelah Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) diterima peserta musyawarah.

Dari tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua, hanya satu orang yang mengembalikan formulir dan persyaratan, yakni Fitriyadi yang merupakan ketua Pokja periode 2016-2019.

Fitriyadi kembali ditunjuk dan dipercayakan menjadi Ketua Pokja untuk masa jabatan 2019-2022.

"Terima kasih kepada kawan-kawan semua masih mempercayakan saya sebagai ketua, dan saya janji akan menjalankan setiap visi misi dari Pokja ini dengan sebaik-baiknya," kata pria yang akrab disapa Piping ini.

Adapun bentuk visi dan misi dari Ketua Pokja 2019-2022 diantaranya memaksimalkan peran dan keberadaan kelompok kerja wartawan di wilayah Kabupaten Belitung sebagai organisasi yang professional, berkualitas dan bermartabat sesuai fungsinya.

Menjalin dan mempercepat silahturahmi antar lembaga, khususnya dengan organisasi-organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Belitung sehingga tetap terbina kerja sama yang baik. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.