September 17, 2016

PT. BPT PASARKAN BERAS LOKAL

Manggar, Satam Xpose –

Sebanyak 1 ton beras berkualitas hasil produksi petani Belitung Timur (Beltim) kini mulai dipasarkan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Pembangunan Belitung (BPT)

Direktur Utama PT. BPT, Selamet mengatakan Pemerintah Kabupaten Beltim melalui PT.BPT telah menampung hasil pertanian masyarakat untuk dipasarkan dan pada tahun ini pihaknya sudah memasarkan dua kali beras lokal dengan kualitas terbaik.

“Beras yang kita pasarkan berasal dari penggilingan padi di Beltim kemudian kita olah tanpa bahan pengawet dan pewarna serta dikemas untuk kemudian dipasarkan. Saat ini kita kembali menjual 1 ton beras kepada masyarakat dengan harga terjangkau,” kata Selamet usai menghadiri rapat umum pemegang saham PT.BPT di Manggar, Jumat (19/9).

Beras super “Padi Berlian” dalam kemasan 10 kilogram dibandrol dengan harga Rp 120.000/krg.

Pemerintah Kabupaten Beltim juga terus mendorong masyarakat untuk bertani dan berbagai bantuan diberikan melalui kelompok tani agar mereka terus meningkatkan produksi pertanian guna mencapai swasembada beras. (Vser-Humas(

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.