Juli 23, 2016

KEJAKSAAN SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KORUPSI PEMBANGUNAN KANTOR DISPENDA

Gambar : Kajari dalam sambutannya pada malam ramah tamah peringatan Hari Adhiyaksa di halaman Kejaksaan Negeri Tanjungpandan.


Laporan Wartawan Satam Xpose, Ramsa.

Tanjungpandan, Satam Xpose –
Momentum peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-56 Jum'at (22/07)  Kejaksaan Negeri Tanjungpandan ‎mengumumkan penanganan perkara kasus korupsi yang sudah masuk pada tahap penyidikan.

Kajari Tanjungpandan, Nova Elida Saragih menyebutkan  secara tegas pihaknya tidak  akan menutupi penanganan suatu perkara.

“Penting di hari Bhakti Adhyaksa ini kita menunjukan kemasyarakat dalam hal penanganan perkara bahwa ada dua penyidikan (kasus korupsi,red) yang saat ini tengah ditangani,” ungkapnya.

Namun hingga saat ini  pihak Kejaksaan Negeri Tanjungpandan belum menetapkan tersangka dalam dua penyidikan tersebut, meski menurut Kajari pihaknya sudah mengantongi nama-nama calon tersangka atas kedua penyidikan tersebut namun pihaknya masih merasa perlu untuk melengkapi lagi alat buktinya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasi Pidsus Kristiya Lutfiasandi, dimana menurutnya kedua kasus korupsi yang memasuki tahap penyidikan tersebut  mengenai pembangunan Kantor Dispenda dan Konsultan Pengawasannya.

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.