April 06, 2016

NELAYAN HILANG, BOAT TERAPUNG

Gambar Ilustrasi

Laporan wartawan Satam Xpose, Yudis.

Tanjungpandan, SX --
Udin (55), nelayan  warga Ujung Tanjong, Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung dikabarkan hilang saat melaut diperairan Pulau Lima, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.
Bapak dua anak tersebut diketahui berangkat melaut seorang diri sejak hari sabtu (2/4) dalam kondisi yang kurang sehat.

"Hari minggu pagi  sempat nelpon, katanya lagi sakit, belum sempat mancing, ngak kuat jadi mau langsung pulang, setelah itu tidak ada kabar, di telpon juga nggak di angkat" kata Nima istri Udin kepada Satam Xpose, rabu (6/4).

Berdasarkan info lapangan diketahui pada hari selasa (5/4) ada nelayan yang lewat diperairan pulau lima melihat motor boat terombang ambing dalam keadaan kosong dan hampir tenggelam.
Boat yang hampir tenggelam tersebut kemudian ditarik ke  pantai. 

Berdasarkan temuan boat tersebut, Tim SAR gabungan, terdiri dari Basarnas Pos SAR Belitung, BPBD, Tagana Kabupaten Belitung, rabu (6/4) pagi ,mulai melakukan pencarian korban hilang yang diperkirakan sekitar perairan pulau lima.

Hingga berita ini diturunkan korban kapal tenggelam belum diketemukan.***

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.