Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus PBVSI Kabupaten Beltim Dilantik

Gambar : Sukirman Tanjung tampak sedang membacakan naskah sumpah yang diikuti oleh pengurus PBVSI Kabupaten Belitung dengan khidmat.
  Manggar, SX -
Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin menghadiri sekaligus memberi arahan pelantikan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupeten Beltim yang berlangsung di Kantor KONI Beltim, Manggar (19/3).
“Kepengurusan PBVSI Kabupaten Beltim harus meningkatkan kinerja organisasi, salah satunya lakukan seleksi para atlet yang berbakat dan bisa diandalkan dari mulai kecamatan hingga kabupaten. Kemudian
berikan pembinaan atlet sampai mereka mampu dan bisa mengharumkan daerah. Jangan ada pertandingan baru nyari atlet kesana kemari,” ungkap Burhanudin.

Sukirman Tanjung selaku Ketua PBVSI  Provinsi Bangka Belitung usai melantik pengurus PBVSI Kabupaten Beltim yang diketuai oleh Kahairil Anwar mengatakan, tugas kepengurusan PBVSI Kabupaten Beltim sangat berat karena selain melakukan pembinaan atlet juga melakukan upaya agar atlet tersebut bisa berprestasi.
“Tugas kalian 4 tahun ke depan sangat berat karena pembinaan atlet yang kalian lakukan harus menunjukkan prestasi, bukan hanya di tingkat provinsi saja tapi harus bisa berprestasi  di even nasional dan internasional” ungkap Sukirman Tanjung dalam sambutannya.
Ia juga menyampaikan rasa bangganya terhadap salah satu cabor atlet voli pantai putra Beltim yang lolos dalam ajang PON mendatang.
"Atletnya ada yang berasal dari Beltim, Ini salah satu langkah yang baik karena tidak semua cabor bisa lolos dalam PON,” ujar Sukirman. (Ver-Hms)