Ticker

6/recent/ticker-posts

PAJAK PRATAMA GELAR SILATURAHMI DENGAN POKJA WARTAWAN BELITUNG

Gambar : Ketua Pokja Wartawan Belitung 'Piping' terlihat sedang memberikan sambutan di dampingi pengurus PokjaWartawan Belitung dan Kepala Pajak Pratama Tanjungpandan, Wahyu Hartono di ruang rapat Kantor Pajak Pratama Tanjungpandan.
Laporan Wartawan Satam Xpose, Yudis.

Tanjungpandan, SX -
Sebelas orang wartawan yang tergabung di Pokja Wartawan Belitung menggelar silaturahmi dengan Kantor Pajak Pratama Tanjungpandan, rabu (30/3).

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Pokja Wartawan Belitung, Fitriyadi yang akrab disapa Piping disambut langsung oleh Kepala Pajak Pratama Tanjungpandan, Wahyu Hartono dan jajarannya di ruang rapat Kantor Pajak Pratama Tanjungpandan.
Gambar : suasana akrab dalam obrolan ringan.

Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa masalah yang berkaitan dengan penerapan dan pelayanan pajak di daerah Belitung khususnya.

"Semoga silaturahmi ini bisa terus kita tingkatkan dan rekan-rekan wartawan yang tergabung di Pokja bisa membantu kami melakukan sosialisasi ke masyarakat nantinya," papar Wahyu Hartono.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pokja Wartawan Belitung berikut pemaparan mengenai keberadaan Pokja itu sendiri.
"Kita berterima kasih karena telah diterima dengan baik dan kami juga menyambut baik keinginan pihak Pajak Pratama Tanjungpandan terkait kemitraan dengan media terutama sosialisi kemasyarakat melalui media," ujar Piping.

Kunjungan diakhiri dengan acara ramah tamah dan obrolan ringan dalam suasana kekeluargaan.***