Maret 24, 2016

KONI TEKANKAN KESERIUSAN PEMKAB BELTIM

Umar Hasan
Dendang, SX – 
Wakil Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Kabupaten Belitung Timur, Umar Hasan dalam acara sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Keolahragaan Daerah berharap komitmen dan keseriusan Pemerintah Kabupatan Beltim untuk meningkatkan pengembangan dan pembangunan di bidang keolahragaan itu sendiri.

Dengan adanya Perda ini ia berharap tidak ada alasan lagi bagi Pemerintah untuk tidak memperdulikan olah raga, menunda-nunda pemberian hibah, bantuan anggaran lainnya.

“Mengingat Perda keluar dari Pemerintah, Pemerintah harus konsekuen. Sebab jelas-jelas ditulis di dalamnya ada cabang olah raga unggulan yang harus lebih difasilitasi. Ingat bahwa dengan olah raga akan mengangkat nama daerah bahkan Negara di kancah internasional,” ujar Umar. 
      
Ia juga berharap agar kedepan tidak lagi terjadi kesimpangsiuran mengenai bonus atlet yang berprestasi. (@2!-Humas)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.