Ticker

6/recent/ticker-posts

BUPATI DUKUNG PENENTASAN TIMAH ILLEGAL

Laporan Wartawan Satam Xpose, Achmad Fadjri.
 
Manggar, SX -
"Saat ini Indonesia tidak bisa menentukan harga timah dunia, namun dengan tata kelola perniagaan timah yang baik maka harga timah dunia bukan tidak mungkin ditentukan oleh Negara ini," ungkap Sukrisno selaku Direktur Utama PT. Timah tbk yang didampingi para jajaran direksinya saat silahturahmi denganBupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza di ruang kerja Bupati Beltim, Jumat (4/3).
Sukrisno optimis dengan dukungan Pemerintah, tujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai referensi harga timah dunia dapat terwujud.
Terkait masalah pertimahan yang ada saat ini, Yuslih Ihza selaku Bupati Beltim mendukung kebijakan pemerintah dalam merumuskan kebijakan dan menuntaskan timah illegal. Yuslih  berkeyakinan masyarakat akan memahami bahwa tidak hanya sektor pertambangan yang bisa menjadi andalan.
“Penambangan masih menjadi mata pencaharian masyarakat kita walaupun banyak dampak yang ditimbulkan. Namun kita berupaya menggerakkan sektor pariwisata yang menjadi andalan di Pulau Belitung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ini adalah tanggungjawab kita untuk melakukan pemberdayaan masyarakat Beltim,” kata Yuslih. (Ver-Humas)