Ticker

6/recent/ticker-posts

BUPATI AJAK SUKSESKAN SE'2016

Gambar : Apel Dalam rangka mempersiapkan dan mensukseskan Sensus Ekonomi (SE)2016,  Bupati Beltim, Yuslih Ihza yang bertindak selaku Pembina Apel.
Manggar, SX -
Ratusan pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Belitung Timur (Beltim), Polres Beltim, Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Beltim serta Petugas Pencacah Lapangan SE mengikuti Apel Siaga SE 2016 di Halaman Kantor Bupati Beltim, Jum’at (18/3).
Apel Dalam rangka mempersiapkan dan mensukseskan Sensus Ekonomi (SE)2016, dimana Bupati Beltim,
Yuslih Ihza yang bertindak selaku Pembina Apel.
Dalam apel akbar ini, Pembina Apel membacakan ikrar mensukseskan SE 2016 yang diikuti oleh seluruh peserta apel. Bupati, Forkominda serta Kepala SKPD juga menyatakan ‘kebulatan tekad’ untuk mensuseskan SE 2016.
Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Beltim, Burhanuddin, Kapolres Beltim AKBP. Nugrah Tri Hadi, Kajari Beltim Wadigdo, pimpinan SKPD dan Perwira di lingkungan Polres Beltim.
“Seluruh pegawai pemerintah, petugas keamanan, mitra dan masyarakat harus turut mensukseskan SE 2016 sesuai kapasitas masing-masing. Semua kepentingan lain yang bersifat kontra produktif terhadap SE 2016, tidak boleh ada. Kita harus memiliki semangat, nurani, tujuan serta visi yang sama, yaitu mensukseskan SE 2016,” tutur Yuslih.
Yuslih juga mengajak agar seluruh peserta dan undangan apel untuk ikut mensosialisasikan SE 2016. Kepada jajarannya Ia menghimbau untuk memberikan himbauan kepada seluruh pegawai di instansi masing-masing.
Kepala Kantor BPS Beltim, Zainubi mengatakan apel siaga ini menjadi momentum untuk membangkitkan semangat awarness dan membangun semangat seluruh jajaran BPS, pemerintah daerah dan bangsa Indonesia.
“SE 2016 sudah di depan mata, lebih kurang 6 minggu lagi kita akan memasuki tahapan paling penting yaitu pencacahan lapangan. Dengan demikian tidak ada waktu bersantai, mulai saat ini kita harus berjalan dalam satu irama, satu pikir, dan satu tujuan,” kata Zainubi.
Kegiatan dilanjutkan dengan konvoi kendaraan dari kantor Bupati Beltim ke arah Pusat Pasar Kota Manggar yang bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat luas tentang SE 2016. (@2!-Hms)