Januari 12, 2015

JAJARAN PEMKAB SONGSONG HUT KE-12 BELTIM

Manggar (Satam Expose); Jelang Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) ke-12, yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2015Pemerintah Kabupaten Beltim menggelar rapat persiapan di Ruang Rapat Bupati BeltimSenin(12/1).

Sekda Beltim Talafuddin mengatakan menghadapi momentum hari jadi Beltimberbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Beltim dan seluruh panitia yang dipercaya mengemban tugas dan tanggungjawabnya untuk berperan aktif dalam memeriahkan HUT Beltim.

“Saya minta kita semua dapat menyongsong hari jadi Beltim ke-12 dengan semangat baru dan bersama-sama membangun Beltim agar lebih maju dan sejahtera. Tahun ini kita ingin melibatkan seluruh masyarakat dalam berbagai kegiatan,” kata Talafuddin saat memimpin rapat yang dihadiri para pimpinan SKPD dan Forkominda Beltim.

Dalam rapat tersebut masing-masing koordintor dari panitia memaparkan rencana yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Beltim tersebut. 

"Lebih terasa apabila kita rayakan hari jadi Beltim dengan melibatkan masyarakat misalnya senam bersama, jalan santai, sepeda santai hingga gotong royong,” usul Rusli yang merupakan staf Dispora Beltim dan disetujui Gustaf Kadin Dispora.

“Sangat baik kita laksanakan kegiatan itu dengan mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk insan pers agar semua masyarakat bisa mengetahui dan merasakannya,” ujar Gustaf menegaskan.

Hal senada juga disampaikan oleh Tri Rudianto selaku Camat Kelapa Kampit yang meminta agar kegiatan hari jadi Beltim dapat dilaksanakan hingga ke tingkat kecamatan.

"Saya harap tahun ini kita isi dengan berbagai kegiatan hingga ke kecamatan-kecamatan agar masyarakat dapat melihat secara langsung dan terhibur,” kata Tri dihadapan sekitar 50 para undangan rapat.

Pada kesempatan tersebut Talafuddin mengingatkan agar peringatan hari jadi Beltim dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan merakyat serta murah meriah.

“Rencananya pada puncak peringatan hari jadi Beltim pada 27 Januari mendatang akan ada malam hiburan bagi masyarakat Beltim,” kata Sekda. 

Talafudi juga meminta agar para pimpinan SKPD di Beltim dapat bekerja keras dalam mengisi pembangunan di Beltim.

"Di usia ke-12 tahun Kabupaten Beltim, marilah kita bersama-sama mengisi pembangunan agar Beltim dapat lebih maju,  begitu juga dengan para pegawai di lingkungan pemkab Beltim dapat lebih giat bekerja guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Sekda mengingatkan. (Humas Beltim***)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.