Ticker

6/recent/ticker-posts

BUPATI SIAP BACKUP KEBIJAKAN JAJARANNYA

Manggar, (Satam Xpose); Bupati Belitung Timur Basuri Tjahaja Purnama menegaskan bahwa dirinya selaku pimpinan siap menjamin dan memback up jajaran di bawahnya terkait kebijakan ataupun kesalahan administrasi yang dilakukan bawahannya. Hal ini diungkapkan Basuri terkait rendahnya realisasi serapan anggaran di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Beltim dikarenakan pimpinan SKPD takut untuk mengeksekusi program.

“Kalau kita tidak terima duit, gak usah takut. Prinsipnya program kegiatan itu tidak dikorupsi atau dimark up, kerjakan! Saya siap back up. Kita kan kerja untuk masyarakat kenapa mesti takut. Heran saya!,” tegas Basuri seusai memimpin Rapat Koordinasi SKPD di Ruang Rapat Bupati, Rabu (6/1) .

Orang nomor satu di Kabupaten Beltim ini juga menyatakan akan segera melakukan pelantikan atau mutasi jajarannya pada pertengahan Bulan Januari ini. Hal ini untuk meningkatkan kinerja sekaligus penyegaran terhadap organisasi.

“Kemungkinan nanti pertengahan Januari dan kita tunggu tiga bulan kemudian, jika kinerjanya melempem kita akan evaluasi,” pungkas Basuri. (Humas Beltim)