Oktober 15, 2014

Kekasih Cemburu Berujung Penganiayaan

TANJUNGPANDAN (SATAM XPOSE);
Mahdalena (34), warga Jalan Mayjen Bambang Utoyo, RT.03/11, Desa Paal Satu,  senin (13/10) malam kemarin mendatangi Polsek Kota guna melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dialaminya.

Menurutnya penganiayaan yang dilakukan oleh Tr (inisial, red) berawal dari kecemburuan sang pacar ketika mengetahui dirinya masih menjalin komunikasi dengan mantan suaminya.

Menurut korban ia dipukul dengan tangan kosong pada bagian kepala sebelah kanan dan pelaku juga menampar pipi korban sebanyak dua kali sehingga meninggalkan bekas memar.

Kapolsek Tanjungpandan, Kompol Sonny Bhakti Wibowo seizin Kapolres Belitung, AKBP Bobby Marpaung membenarkan adanya laporan tersebut.

"Iya ada laporannya. Korban kena pukul dibagian kepala, terus pipi bagian kanannya juga di tampar. Menurut korban pelaku cemburu karena dia masih berkomunikasi dengan mantan suaminya," ujar Sonny kepada Satam Xpose selasa (14/10).

Sonny juga menyebutkan bahwa korban juga menerima tendangan pelaku pada bagian paha.

"Pelaku juga menendang mukul paha korban, setelah puas melakukan penganiayaan tersebut pelaku lantas menyuruh korban untuk segera pulang kerumah," tuturnya Sonny.

Tidak selesai sampai disitu, pelaku juga mengancam korban via handphone agar mengembalikan segala yang pernah diberikannya berupa cincin dan uang pembayaran motor korban.

"Kasus ini masih kita dalami dan pelaku masih kita lidik, sedangkan untuk identitasnya sudah kita kantongi," pungkasnya. (Tim***)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.