Oktober 21, 2014

DPRD Prioritaskan Permasalahan Pajak Bumi dan Bangunan

TANJUNGPANDAN (SATAM XPOSE); Anggota DPRD Kabupaten Belitung baru disahkan Senin (20/10) kemarin lewat rapat paripurna DPRD Kabupaten Belitung. Firuzah, politisi partai berlambang beringin menginginkan penyelesaian kisruh pembayaran PBB sebagai prioritas.

Kepada SATAM EXPOSE usai rapat paripurna di DPRD Kabupaten Belitung kemarin Firuzah mengatakan, banyak hal-hal yang akan diperbaiki dimana selama ini beberapa diantaranya belum selesai oleh pemerintah. Untuk itu  DPRD Kabupaten Belitung berencana merealisasikannya segera mungkin, termasuk masalah tunggakan pajak yang dibebankan ke masyarakat sebagaimana keluhan belakangan ini

"Dari awal sampai hari ini sudah cukup banyak persoalan-persoalan yang mencuat di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Salah satunya yang sangat menonjol saat ini adalah berkaitan dengan terjadinya tunggakan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan, red) bagi masyarakat," sebut Firuzah.

Politisi Partai Golkar ini juga menyatakan, Rekan-rekan di DPRD akan mengakomodir masalah itu dengan mengagendakan pemanggilan SKPD terkait untuk mencari seperti apa jalan keluarnya sesuai yang diharapkan masyarakat.

Persoalan lain yang ingin diselesaikan dalam waktu dekat adalah mengawal rancangan APBD tahun 2015. Dimana saat ini sedang disusun oleh pihak Pemda Kabupaten Belitung. 

"Kita akan ikut mengkoreksi hal-hal mana yang kiranya belum ataupun harus kita tunda dulu," ujarnya. (Tr-tim**)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.