Oktober 03, 2014

DUA REMAJA PERKOSA SEORANG GADIS


SATAMEXPOSE, TANJUNGPANDAN - Dua remaja tanggung Ahmad Zainudin (21), warga jalan Kelurahan Pangkalalang, dan Sukirno (19) warga jalan Mualim, Desa Air Merbau, Tanjungpandan, Belitung nekat memperkosa bunga (inisial, red) kamis malam (2/10) di sebuah rumah kosong jalan pelataran pilang desa dukong.

Menurut keterangan pihak kepolisian, peristiwa tersebut bermula ketika korban mendapat telpon dari pelaku untuk datang ke kediaman rekannya di kawasan pelataran pilang. Mendapat telpon tersebut, bunga langsung meluncur ketempat yang dikabarkan padanya. "Korban menjumpai kedua pelaku di pelataran pilang dengan mengendarai sepeda motor seorang diri, ketika itu sekitar pukul 19.00 WIB," Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP. Joko Handono seizin Kapolres Belitung, AKBP. Bobby Marpaung memaparkan kepada 'SE' di ruang kerjanya (3/10).

Korban yang diketahui berstatus pelajar salah satu SLTA di Tanjungpandan tersebut kemudian sempat diajak jalan-jalan oleh kedua pelaku hingga diarahkan masuk kesebuah rumah kosong dan memaksa korban untuk melayani nafsu kedua pelaku. Mendapat perlakuan amoral tersebut, korban lantas melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polres pada pukul 23.30 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Joko Handono, dan kedua pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. "Betul ada laporan pemerkosaan, tapi saat ini kita masih mendalaminya dan kedua pelaku sempat kabur namun berhasil kita amankan tadi pagi dan sedang diproses lebih lanjut" ujarnya. (tim***)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.