Ticker

6/recent/ticker-posts

Smartwatch LG G Watch R Resmi Diperkenalkan

Satam Xpose - Setelah beberapa kali kabar kemunculannya bocor di internet, LG kini akhirnya secara resmi memperkenalkan produk jam tangan pintar terbarunya. Jam tangan pintar tersebut adalah LG G Watch R yang hadir dengan desain bulat dan memakai OS Android Wear.
Smartwatch terbaru LG ini hadir dengan layar berukuran 1.3 inci OLED plastik. Desain jam tangan ini hampir mirip dengan Motorola 360. Sementara di bagian dalamnya, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1,2Ghz dan RAM sebesar 512MB. Selain itu, terdapat pula memori internal berkapasitas 4GB.
Pihak LG pun mengklaim kalau jam tangan pintar miliknya ini hadir dengan desain tahan air. Jam tangan tersebut dikatakan mampu bertahan selama 30 menit pada saat berada di kedalaman air hingga 1 meter. Terdapat pula aplikasi pendukung yang berfungsi untuk memonitor kondisi tubuh, sebagai contoh adalah untuk memperlihatkan kondisi detak jantung.
Sebagai nilai tambah, pihak LG juga memberikan jam tangan pintar ini strap yang bisa diganti sesuka hati. Strap tersebut terbuat dari bahan kulit sapi yang cukup kuat. Belum ada pengumuman mengenai harganya dan pihak LG menurut rencana akan mulai memasarkannya pada kuartal terakhir tahun ini di beberapa pasar tertentu.(BeritaTeknologi.Com)