September 04, 2014

Lenovo Y70 Laptop Gaming 17 Inci dengan Layar Sentuh

Iptek - Spesifikasi Y70 mumpuni mengingat laptop ini ditujukan untuk para gamer yang haus daya komputasi dan grafis sehingga Y70 pun dibekali prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis NVIDIA GTX-860M yang memiliki memori video 2GB atau 4GB jenis GDDR5.
Layarnya Lenovo Y70  beresolusi FULL HD dan untuk memori dibekali RAM yang bisa dipilih sampai 16GB serta ada pilihan SSD 256GB atau 1TG jenis hybrid.

Dari sisi desain Y70 pun hadir dengan desain modern dengan tekstur ala metal yang keren dengan bentuk sudut-sudut yang cool. Untuk speaker yang di bagian bawah tampak terlihat jelas di samping sistem cooling.  Harga Lenovo Y70 ditawarkan mulai dari 1299 USD untuk komposisi hardware paling rendah. Speaker yang digunakan tidak main-main karena menggunakan speaker JBL® untuk kepuasan gamer.(BeritaTeknologi.COm)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.