September 16, 2014

Komisi I Uji Calon Dewan Pengawas Radio Suara Praja

SatamExpose, Tanjungpandan - Para calon dewan pengawas lembaga penyiaran publik lokal suara praja kabupaten Belitung hari ini (15/09/2014) menjalani uji kelayakan oleh Komisi I DPRD Kabupaten Belitung. Rencananya Dewan Pengawas Radio ini akan diisi oleh Unsur Pemerintahan, Unsur Praktisi Penyiaran dan Unsur Masyarakat. Adapun proses Proses uji kelayakan hari ini diikuti oleh  3 orang yakni Harfanizar, SE dan Maulidi, SKM yang berasal dari unsur masyarakat dan Fortini Handayani dari unsur praktisi penyiaran. Sementara itu, Dewan Pengawas yang berasal dari unsur pemerintahan akan diisi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung yang secara Ex Officio pada saat ini dijabat oleh Mirang Uganda, SH.

"Seleksi Dewan pengawas ini sebelumnya telah diumumkan selama dua minggu di beberapa media baik cetak maupun radio. Hingga di dapatlah 3 orang yang dinilai lulus secara administrasi oleh Tim Fasilitasi Pembentukan Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Suara Praja Kabupaten Belitung dan berhak mengikuti proses selanjutnya yaitu uji kepatutan dan kelayakan oleh DPRD Kabupaten Belitung melalui Komi I  " jelas Rusdin, Kebag Humas Setda Kabupaten Belitung selalu Ketua Tim Fasilitasi. (A+)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.