September 24, 2014

Kapten Inf. Haris Padmija Berpindah Tugas

*Dandim Minta Jangan Lupakan Belitung

SATAM EXPOSE, TANJUNGPANDAN - Danramil 414-01 Tanjungpandan, Belitung yang sebelumnya di jabat oleh Kapten Inf. Haris Padmaji, kemarin (22/9) pagi secara resmi telah digantikan oleh Kapten Inf. Aziri yang sebelumnya bertugas di Dankijar II Dodikjur Rindam II/Swj.

Pergantian jabatan ini dilakukan melalui upacara sartijab (serah terima jabatan, red) yang dipimpin oleh Dandim 0414 Belitung, Letkol Inf. Boemi Aryo Bimo dan digelar di Aula Mako Kodim 0414 Belitung. 

Kapten Inf. Haris Padmaji akan melangsungkan tugas barunya menjadi  Kaur Doktaba Sibidoklistaka bintaldam II/Swj Palembang.

Upacara sartijab ini di warnai dengan pemberian penghargaan dan cindera mata oleh Dandim 0414 Belitung kepada Kapten Inf. Haris Padmaji yang telah mengabdikan diri di Belitung sejak tahun 2006.

"Banyak kenangan yang saya tinggalkan di Belitung, dan itu tidak mudah untuk dilupakan, namun demi tugas saya harus siap selalu ditempatkandimanapun," ujarnya tegas (22/9).

Sementara, Dandim 0414 Belitung mengatakan perpindahan yang dilingkungan Kodim merupakan hal biasa.

"Saya minta kepada Kapten Inf. Haris Padmija selama menjalankan tugas di Belitung, pengalaman positifnya bisa dibawa ketempat tugas barunya," pinta Dandim dalam sambutannya.

Menurut Dandim pelaksanaan sartijab selain untuk mengejar pengembangan personil juga merupakan cara mensejahterakan keluarga personil.

Dandim juga berharap Kapten Inf. Aziri bisa segera beradaptasi dengan lingkungan tugas barunya dan terus melakukan pembinaan dengan baik.

"Kapten Inf. Aziri saya minta laksanakan tugas yang baik, mulai dari simulasi, wilayah, dan terus lakukan koordinasi dengan baik," pungkas Bimo mengakhiri. (tim***)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.