Ticker

6/recent/ticker-posts

PENEMUAN TENGKORAK MANUSIA HEBOHKAN WARGA DESA KACANG BUTOR

Gambar : Penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak di Desa Kacang Butor, Kacamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Belitung|Satamexpose.com Sosok mayat yang sudah tinggal tengkorak ditemukan warga Desa Kacang Butor di kawasan Hutan Lindung Kemantauan Komplek yang terletak di Tungkusan, Dusun Mayang, Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis(6/6) malam.

Kapolsek Badau, Iptu Dedi Irmawan kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan mengatakan pihaknya bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Belitung sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah serta meminta keterangan sejumlah saksi.

"Laporan kami terima sekitar jam 9 malam, tapi warga yang pertama menemukan sekitar jam 3 sore dan bercerita ke pihak desa pada malam hari. Saat ini jenazah sudah kami bawa ke rumah sakit untuk menjalani visum luar," tuturnya, Jumat(7/6).

Menurutnya, di lokasi juga ditemukan identitas berupa KTP, SIM C, SIM B1 Umum dan BPJS dengan nama yang sama berinisial SJ (75), jenis kelamin laki-laki, warga Kelurahan Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

"Dugaan sementara, korban gantung diri. Tapi masih kami dalami lagi, termasuk mencari keberadaan keluarga yang tertera dalam identitas yang kami temukan di lokasi kejadian," tandas Iptu Dedi Irmawan.

Sementara itu, Kepala Desa Air Ketekok, Antoni ketika di konfirmasi wartawan mengakui dirinya pada Kamis (6/6) malam telah didatangi pihak kepolisian terkait alamat KTP korban.

"Iya benar, waktu itu saya yang membantu membuatkan KTP-nya. Tapi dia cuman ngontrak di sini, sudah lama pindah dan tidak ada komunikasi lagi," kata Antoni pada Jumat (7/6). (ram)