Ticker

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT KE-47, PT TIMAH TBK GELAR KHITANAN MASSAL


Belitung Timur|Satamexpose.com –  Sebanyak delapan puluh lima anak ikuti khitanan massal yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-47 PT Timah Tbk di Kantor Camat Manggar, Kamis (13/7).

Dengan mengusung tema “Selaras dan Kerja Keras” anggota holding industri pertambangan MIND ID juga menggelar donor darah yang diselenggarakan di wilyah operasional perusahaan.

Direktur Pengembangan Usaha PT Timah Tbk Koko Wigyantoro mengatakan, bulan bakti ini merupakan ungkapan rasa syukur PT Timah Tbk menyambut pertambahan usianya dan sebagai upaya memelihara harmonisasi dan sinergitas dengan masyarakat.

"Bulan Bakti menjadi salah satu momentum Perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan alhamdulillah tahun ini PT Timah Tbk akan memasuki usia ke-47 tahun." katanya.

Koko sapaan akrab Direktur Pengembangan Usaha PT Timah Tbk  ini juga mengajak masyarakat agar mendoakan PT Timah selalu jaya, terus bertumbuh dan terus menebarkan manfaat kehadirannya bagi masyarakat dan negara.

"Selamat kepada semua anak-anak yang sudah dikhitan, semoga menjadi anak-anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua serta berguna bagi bangsa dan negara," tandasnya.

Sementara itu, Bupati Belitung Timur Burhanudin mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah menyelanggarakan bulan bakti di Belitung Timur.

"Kami berterima kasih kepada PT Timah Tbk telah melaksanakan bulan bakti PT Timah Tbk ini, kegiatan ini tentunya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ahmad Abdila yang merasa senang bisa mengikuti khitanan massal dari PT Timah Tbk, sebab ini merupakan keinginannya sendiri. Ia bahkan sudah bangun sejak subuh.

"Terima kasih banyak kepada PT Timah Tbk sudah melaksanakan sunatan massal," kata siswa kelas 5 SD itu.

Demikian pula orang Eka selaku orang tua Ahmad Abdila yang merasa terbantu dengan adanya khitanan massal itu, mengingat jika dilakuka secara mandiri biayanya mencapai Rp. 800 ribu.

"Alhamdulillah, PT Timah Tbk membantu masyarakat dan semoga PT Timah Tbk tetap jaya," bebernya.

Usai dilakukan khitanan, peserta juga menerima bingkisan dari PT Timah Tbk.

Acara khitanan massal tersebut turut dihadiri pula Kepala Unit Produksi Belitung Sigit Prabowo, Danlanud H.A.S. Hanandjoeddin Letkol Pnb Luky Indrawan. (rls)