Ticker

6/recent/ticker-posts

MENCARI UDANG, NELAYAN DUSUN BATU BELIDA TEMUKAN MAYAT TAK DIKENAL

Gambar :  Pihak Polres Beltim ketika melakukan evakuasi mayat tak dikenal di Pantai Batu Belida, Senin(26/6).

Belitung Timur | Satamexpose.com – Warga Dusun Batu Belida, Desa Tanjung Batu Itam, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dihebohkan dengan penemuan mayat tak dikenal berjenis kelamin laki-laki oleh nelayan setempat, Senin (26/6).

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata mengatakan penemuan berawal ketika salah seorang nelayan setempat sedang mencari udang dan menemukan mayat yang sudah membusuk dengan posisi tengkurap.

“Mayat diketahui mengenakan jaket hitam bertuliskan Madrasah Diniyah Al-Amanah dan mengenakan baju kaos hitam bertuliskan Gibas warna merah serta Cinta Damai dengan warna tulisan putih,” paparnya.

Menurutnya, identitas korban sulit untuk dikenali mengingat kondisi wajah korban yang sudah hancur dan diperkirakan korban bukanlah warga Pulau Belitung.

“Ketika dilakukan pemeriksaan di faskes setempat, korban tidak bisa diidentifikasi karena sudah membusuk dan diperkirakan sudah cukup lama meninggal dunia. Namun di tubuh korban masih terdapat pelampung berwarna orange yang tidak mengembang,” tandas AKP Wawan Suryadinata.

Selanjutnya, jenazah korban dikebumikan di pemakaman umum Desa Batu Itam, Simpang Pesak, Belitung Timur. (sam)